Lamboys

img_9800

halo semua,

kali ini saya ingin cerita tentang gerombolan mahasiswa SKPM IPB yang semasa kuliah kesana-kemari bersembilan, persis seperti recehan kembalian alfamart, sedikit banyak sama berisiknya. foto di atas sewaktu kami bersembilan liburan ke Jogja. Agustus 2014, di jaman Android baru hits, dan sosial media belum se-gila sekarang. modal tiket kereta Senen-Lempuyangan PP 100ribu, akhirnya kita jalan bersembilan!

namanya Lamboys, artinya Lama. karena kita itu super lama. mau kuliah, lama. mau makan, lama. mau apa-apa selalu lama.

kalau belum kenal, biar ku kenalkan. dari kiri ke kanan :

  1. Hamzah : saya nggak tahu kenapa laki-laki satu ini super menyenangkan. kalau makan paling lahap, senangnya jalan-jalan, suka sekali sesuatu yang hits, jago hitung-hitungan, sahabatan sama mbak-mbak warteg di samping kosnya dan anak kecil di tempat makan bateng. selalu ada bahan candaan segar. pernah ditegur sama saya oleh pak Arif Satria (Dekan Fema, Dosen MK. PKSDA) karena kita berdua cekikikan di kursi paling belakang, mencari “jodoh” di Google Maps :)))) zah, kucolok mata kau ya!
  2. Yunita : satu-satunya yang akselerasi, sekarang udah jadi banker. paling sering mengeluh nggak jelas, kalau ditanya kenapa jawabnya selalu nggak apa-apa. catatannya rapih, jam 3 sore harus udah di kos, pemberi tumpangan kamar inapan dan makan siang, jawara tebet yang paling nggak tahan tinggal di Bogor, sering grogian, sekarang gayanya udah hits abis.
  3. Annisa : saking mirip bocahnya, kita semua panggil “dedek”. simbol kelembutan anak perempuan, baik banget, nggak punya galon di kamar kos dan koleksi botol aqua 500ml, pernah masuk RS gara-gara minum tolak angin plus air dingin, jagoan DIY dan gemes-gemes stuff, sekarang jadi juragan ol-shop. bisa di-follow @tinkeubelle kak.
  4. Dinda : mantan ketua IAAS. pintar, cerdas, solutif, menyenangkan dan bijaksana. selalu memberi nilai positif untuk hal yang dipandang negatif. sering bilang “duh gue harus gimana, ya?” tapi setelah dikasih solusi hanya nyengir. satu kos sama saya dan dek nisa, kerjanya jajan mie dan ovaltine di warkopnya aris. jarang pulang malam (karena pulang pagi, nongkring di rektorat). masih belia namun dewasa.
  5. Gita : Hitsnya bogor, sering dibilang mirip nagita slavina. anak motor yang hapal semua tempat jajan enak. baik banget dan gampang diajak jalan. sering diem, kalo lagi sedih-sedihan bersembilan dia yang paling duluan nangis. Lampung-Bogor yang masih jomblo, semoga lekas menemukan tambatan hati.
  6. Wulan : saya. resmi direkrut lamboys setelah Lamboys tiba-tiba terbentuk.
  7. Citra : teteh kami bersama, lemah-lembut nan dewasa. baik hati dan mengayomi. punya bisnis ilustrasi, tulisan dan gambarnya bagus. memelihara beruang bersama ibunya. penyayang keluarga yang sekarang merantau ke Jakarta. senang bikin mie instan kuah susu, punya hidung lucu dan tawa yang khas.
  8. Nastuti : dipanggilnya Nanas. the prettiest woman yang hatinya juga cantik. cerdas dan lugas. kritis dan punya pandangan bagus. calon istrinya patra yang shalihah sekali. jago bahasa inggris. teman pertama saya di kampus, satu asrama, satu kelas TPB, nama kita dipanggil berurutan pas wisuda :))))
  9. Patra : udah kaya. bussiness man sukses. paling senang dengar cerita dari dia. kadang lawak, banyak menginspirasi. anak lampung yang kayaknya udah betah di bogor. nilai ujiannya selalu bagus, kalau mau makan bareng selalu atur strategi.

dari bersembilan, kalau ditanya pasti nggak ada yang bisa jelasin kapan bikin Lamboys. ya. jalan aja. mengalir seperti biasanya, sering sekelas dan jajan bareng. kalau yang satu nggak ada, pasti ada yang kurang lengkap rasanya. ternyata IPB, KPM, dan jajanan bara-lah yang berperan penting bagi kami. semoga sampai nanti, Lamboys tetap Lamboys 🙂

salam sayang,

Wulan Mustika

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s