tak usah repot-repot

ah, kau tak perlu sesulit itu mencintai gadis biasa saja sepertiku.

yang sama sekali belum sempurna.

aku payah dan tak bisa diandalkan.

tidak bisa kau banggakan. sekedarnya, sungguh seadanya.

aku pantas untuk menerima segala kekuranganmu.

agar kau tak perlu susah payah menutupi kekesalanmu menghadapi kekuranganku.

ah aku berlebihan ya.

menulis ini yang jelas-jelas tidak ada yang peduli.

setidaknya tulus-lah yang selalu membuatku tersenyum kecil.

saat aku teringat betapa ku dikecewakan.

olehmu.

setidaknya kita pernah saling menerima. sebelum saling menolak.

jangan cintai aku apa adanya, cintai sebisanya.

tak usah repot-repot

Leave a Reply

