Live Like You’re Dying – Lenka

” live like you’re dying, and never stop trying. it’s all up to you to do whatever you choose ”

sejak masih berseragam, entah kenapa lagu ini yang selalu nemenin belajar.  aku sih nggak tau awalnya gimana, karena tiba-tiba lagu ini ada di playlist. tapi setiap denger, merem, mikirin liriknya, ikut nyanyi, dan hasilnya banyak banget.

kadang bisa dapet banyak banget inspirasi, waktu pengen jadi penyanyi jadi bikin banyak lirik, dan waktu pengen kuliah hasilnya bikin puluhan tulisan di kamar isinya ” ILKOM IPB” , bahkan waktu diperjalanan waktu mau test SNMPTN sepanjang perjalanan di kuping nempel headset yang lagunya itulagi-itulagi berulang-ulang.

meskipun hasilnya agak meleset sedikit, tersesat di “SKPM IPB” tapi nyatanya kadang aku punya semangat dari nada-nada ballad, karena ballad nggak selalu galau

sampai sekarang, waktu terus jalan. udah mau ke semester 3 dan lagu Lenka satu ini masih terus diputar, seperti hidup kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s